Pantangan Makanan Penderita Infeksi Paru Paru

Hindari Larangan Pantangan Makanan Penderita Infeksi Paru Paru yang Membahayakan

Secanggih dan sebaik apapun yang namanya pengobatan jika tidak disertai dengan pola makan yang sehat tetap saja terbilang percuma. Begitu juga dengan penderita penyakit Infeksi Paru Paru.

Penderita penyakit Infeksi Paru Paru tentu harus mengatur asupan makanan dalam tubuh. Salah satunya ialah menghindari Pantangan Makanan Penderita Penyakit Infeksi Paru Paru.

Tapi sebelumnya marilah kita bahas terlebih dahulu sedikit mengenai apa itu batu ginja ???

INFEKSI PARUInfeksi paru paru atau yang dalam istilah kedokteran dikenal dengan penyakit pneumonia ini ini merupakan salah satu penyakit yang akan membuat penderitanya menjadi sangat lelah dan lemah.

Infeksi ini biasanya disebabkan masuknya virus atau bakteri yang disebut dengan streptococcus pneumoniae.

Gejala yang ditimbulkan dari infeksi paru paru ialah batuk yang tidak kunjung sembuh dalam waktu hampir 2 minggu, batuk yang disertai dengan dahak yang susah keluar, demam, sakit kepala, badan terasa lemah, sakit saat bernafas, serta terjadinya keregangan / kekakuan pada otot dan sendi.

Orang yang mudah terkena infeksi paru paru bisa di sebabkan karena peminum alkohol, perokok berat, penderita diabetes, penderita gagal jantung, penderita penyakit paru obstruktif menahun, gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu, penderita kanker, penerima organ cangkokan, gangguan sistem kekebalan, demam dengan suhu badan yang tinggi dan Badan menggigil.

Berikut adalah beberapa Pantangan Makanan Infeksi Paru Paru yang harus dihindari :

pantangan infeksi paru

  • Ikan asin

Mengapa ikan asin dikatakan sebagai pantangan untuk penderita paru-paru? Dalam ikan asin terdapat zat Nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat memicu terjadinya peradangan pada organ tubuh manusia.

Bukan hanya nitrosamin, ada kandungan zat lain dalam ikan asin yang merupakan mediator utama dalam pembentukan dan perkembangan virus Epstein-Barr. Virus ini berperan dalam timbulnya peradangan pada organ paru-paru manusia.

  • Daging Kambing

Perlu kita ketahui bahwa didalam daging kambing,terdapat beberapa kandungan zat yang dapat mempengaruhi sistem sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang telah kita jelaskan dapat memicu terjadinya perandagan paru-paru dan berakibat fatal pada kesehatan seseorang yang berujung pada penyakit penumonia (Radang Paru-Paru).

  • Merokok

Jika anda seorang perokok aktif,maka anda harus segera menghindari atau menjauhi kebiasaan buruk tersebut. Hal ini tiada lain karena dalam asap rokok terdapat kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan penyakit kanker dan peradangan pada organ paru-paru.

Beberapa zat yang sangat berbahaya di dalam rokok, antara lain : tar, nikotin, karbon monoksida, dan zat kimia berbahaya lainnya yang dapat memicu timbulnya penyakit radang paru-paru, jantung dan merusak kesehatan tubuh.

  • Alkohol

Sebuah penelitian menyatakan bahwa seseorang yang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan, akan memiliki resiko yang lebih besar terkena penyakit tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi alkohol.

Selain dapat menyebabkan tekanan darah naik, mengkonsumsi alkohol juga dapat memicu zat nitrosamin berkembang lebih cepat.

  • Terasi merah

Di masyarakat kita sendiri terasi sudah menjadi salah satu bahan konsumsi yang cukup populer, akan tetapi perlu kita ingat bahwa dalam terasi merah ini mengandung Rhodamin B, suatu zat yang memicu timbulnya iritasi pada saluran pernafasan.

Dan jika Rhodamin B dapat terakumulasi pada tubuh manusia dan bersifat karsinogenik dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan besar dapat mengakibaktan timbulnya peradangan pada tubuh, terutama pada sistem pernafasan manusia.

Itulah makanan yang harus di hindari penderita infeksi paru paru, agar penyakit infeksi tersebut cepat sembuh dengan cepat, efektif dan maksimal.

Pengobatan penyakit Infeksi Paru Paru secara alami

Jika anda sudah menghindari Pantangan Makanan penderita Penyakit Infeksi Paru Paru tetapi penyakit paru paru yang diderita tidak membaik maka mesti melakukan pengobatan yang sangat efektif.

Salah satu Pengobatan Penyakit Infeksi Paru Paru Alami paling Efektif ialah dapat dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule produksi dari PT. Green World.

CordycepsPlusCapsuleTerbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan no. Reg. POM TI. 124346661.

Dengan kualitas terbaik telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhan dari Cordyceps Plus Capsule tersebut secara NYATA dalam mengobati penyakit paru paru terutama Infeksi Paru Paru secara alami Sampai Tuntas.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Obat Herbal Penyakit Paru Paru Tanpa Efek Samping silahkan >>>KLIK DISINI<<<

*** Terima kasih sudah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Pantangan Makanan Penderita Batu Ginjal
Pantangan Makanan Penderita Liver
Pantangan Makanan Penderita Radang Paru Paru
Makanan yang Sehat untuk penderita Infeksi Paru Paru

post by : Obat Herbal Usus Buntu Kronis
Pantangan Makanan Penderita Infeksi Paru Paru

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*